Kontest mengadakan Lomba SEO

Karena bingung nge-SEO beberapa blog yang menjadi tanggung jawabku untuk di SEO, Akhirnya aku menulis…
Tahun 2009 ini adalah tahun lomba SEO di Indonesia. Para master mengadakan LOMBA SEO atau Kontest SEO. Dengan hadiah yang cukup mengiurkan untuk ukuran orang indonesia. Saya sendiri iseng-iseng ikutan kontest dan lomba tersebut. Namun tidak serius. Hanya sekedar pasang keyword sesuai dengan target Lomba tersebut.
Sampai saat ini saya sudah menemukan 2 kontest untuk tahun ini dari negara tercinta. Kontest yang di adalah Mas Pogung dan Mas Yudhistira. Dengan kata-kata yang keren.
Yang Pertama : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 by Pogung
Yang kedua : tukang nggame by Yudhistira.
Dari hasil cari-cari artikel dengan kedua kata kontest tersebut hasilnya menabjubkan. ternyata banyak sekali pesertanya..

Namanya perlombaan.. banyak cara di lakukan untuk menang. Ada yang menjadi pendukung di belakang layar, ada yang ikut-ikutan. Ada yang iseng seperti saya. Ada yang serius mengikuti lomba tersebut. Yang serius dengan tujuan macam-macam pula. Sebagai ajang latihan, unjuk kemampuan dan yang utama dengan tujuan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah..
Senang rasanya banyak orang pintar di negeri tercinta ini. Banyak yang berpartisipasi dan bagi-bagi ilmu secara gratis.
Yang jadi pertanyaan saya… Apa sebenarnya tujuan lomba seo itu. Apakah semata-mata uang. Atau semata-mata untuk unjuk gigi, atau…. mmmmm mungkin.. untuk sesuatu lain.
Kalau saya secara pribadi melakukan seo pada beberapa website dan blog yang menjadi tanggung jawab saya dengan tujuan meningkatkan traffic website tersebut dan meningkatkan income pendapatan dari web tadi. Intinya adalah meningkatkan pengunjung dan memperbesar prosentase penjualan dari inti bisnis web tadi. Itu saja. Good Luck..! selamat berlomba !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *