Lagi-lagi Problem in My English

Akhir-akhir ini ada perasaan menyesal di dalam hati dikarenakan kemampuan bahasa saya yang tidak saya asah dengan baik. Terlalu sibuk dengan kemampuan teknik yang menjadi dasar pendidikan saya. Bahasa Inggris yang merupakan bahasa standart international ternyata sangat membantu kita dalam hal bekerja. Apalagi dalam dunia internet. Hampir semua pekerjaan online yang dapat menghasilkan Dollar dengan mudah mensyaratkan kamampuan bahasa inggris. Begitu pula dengan tawaran beasiswa yang juga mengharuskan kemampuan bahasa inggris yang Excelent.
Oleh karena itu mau tidak mau saya mengasah keterampilan saya dalam bahasa inggris setiap hari. Yang menjadi permasalahan adalah tidak adanya partner yang dapat di ajak bicara dalam bahasa Inggris tersebut. Sebab menurut beberapa orang yang saya temui, berbahasa inggris akan lebih cepat dalam pembelajarannya jika setiap hari berbicara dalam bahasa inggris.
Namun saya tidak menyerah begitu saja. Saat ini mungkin masih buruk dalam berbicara, namun setidak-tidaknya saya dapat belajar berbahas inggris dengan belajar menulis dengan text berbahasa inggris. Ada sebuah website yang dapat membantu kita belajar menulis dalam bahasa inggris.
Website ini juga akan membayar kita jika kita menulis dalam bahasa inggris untuk blog mereka. Cukup lumayan untuk kita sebagai orang indonesia yang bermata uang rupiah. Penulisan artikel dibayar dalam dollar amerika. rata-rata $5-$20 per-article-nya. jadi sekita 45 ribu sampai dengan 180 ribu rupiah. Nilai tersebut cukup lumayan untuk kita. Bayangkan jika anda dapat menulis dua puluh artikel dalam sebulan. Bukan tidak mungkin anda dapat menghasilkan lebih dari dua juta rupiah hanya dengan menulis melalui internet. Anda bisa menjadi anggota link-link berikut ini dan menghasilkan dollar dari tulisan anda.

http://hubpages.com/_sample/hub/paint-colors

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *