Bisnis photograper di internet

Setelah terus menerus mencoba upload hasil karya foto di shutter stock dan lebih sering di tolak daripada di approve. Akhirnya berkesimpulan bahwa, mengikuti program di shutterstock cukup sulit. Hasil foto yang ingin kita jual harus benar-benar memenuhi persyaratan dari mereka. Sebab mereka mengaudit foto kita menggunakan mesin kemudian di lihat ulang secara manual oleh ahli photographer dari team mereka.
Cari uang lewat photo gampang-gampang susah. Kriteria foto untuk shutterstock cukup high quality. Untuk pemula sangat sulit diapprove. Beberapa kali mencoba upload photo hasil karya teman yang menurut saya cukup professional. Dengan system profit sharing hasil download dengan mereka saya mencoba upload. Kembali syarat terlalu berat dan di tolak.
Beberapa teman saya sarankan untuk mencoba mendaftar sendiri dan memaintenance sendiri koleksi foto mereka. Syarat ID card yang mengharuskan passport menjadi kendala tersendiri.
Akhirnya.. cari alternative lain untuk menghasilkan uang dengan photo dan kamera. Setelah mencari dan mencari akhirnya pilihan jatuh pada Deposit Photo. Selain pendaftaran mudah sepertinya syarat photo mereka tidak terlalu sulit. Pendaftaran tidak perlu menggunakan passport. Kita bisa langsung upload hasil karya photo kita dan mencoba untuk menjual foto tersebut.
Ingin mencoba silahkan daftar di sini!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *