Sebuah ucapan selamat dari linkworth

Hari ini terasa dingin. Di pagi hari yang menuju siang, setelah melepas lelah semalaman naik kereta menuju rumah orangtua. Alamat KTP-ku masih di sana. Maklum belum punya alamat pasti dan masih berpindah-pindah tempat.
Tiba-tiba pak pos datang membawa sebuah surat yang perangkonya berasal dari negara besar USA (United State of America). Senang rasanya. Berharap dapat cek dan uang tambahan dari negera dollar tersebut. Namun setelah melihat bagian belakang amplop, sedikit heran. Amlop yang tidak biasa. Sebab tidak pernah mendapatkan amplop semacam ini dari negeri Paman Sam tersebut. Di sana tertulis bahwa surat berasal dari LinkWorth (417 Oakbend Dr. Suite C-1 Lewisville, Texas 75067). Apakah mungkin saya dapat cek tambahan? Kok bisa ya? hati bertanya-tanya dan menduga-duga. Namun setelah menimang-nimang surat tersebut sya sudah mengira pasti bukan cek. Dan logika saya tidak mungkin cek. Sebab Payout program tersebut saya set dengan paypal default.
Sudah saya kira dan pastikan pasti kartu ucapan selamat. Ya selamat apa lagi kalo bukan selamat tahun baru.  Dan ternyata benar.
Kartu Ucapan bergambar sebuah jalan dengan latar belakang musim salju. Jalan yang indah dengan kiri kanannya berjajar pohon-pohon yang puti tertutup salju. Bertuliskan ” Warmes thoughts and best wishes for a wondelfull holyday and a very Happy New Year!”. LINKWORTH. dengan di tandai dengan tulisan tangan yang berbunyi “Thanks for a great year! Happy holiday Linkworth Staff.”
Sangat menyenangkan walaupun tidak mendapat uang. Sebuah ucapan selamat berupa kartu yang sudah sangat jarang saya terima semenjak era Handphone dan internet di Negeri Sendiri. Budaya surat menyurat dan kartu sepertinya sudah ditinggalkan banyak orang di negeri kita. Lebih senang menggunakan sms dan email untuk mengucapakan selamat. Atau dengan nge-buzz melalui Yahoo messenger atau fasilitas chatting yang lainnya. Sungguh ternyata menerima kartu dengan amplop tertutup dengan dibubuhi perangko beberapa sen ( dari amerika amplop tadi menggunakan perangko 3 buah, terdiri dari 2 buah 42 cen dan satu buah 10 cen).
Sangat menyenangkan menerima sebuah kartu walau bukan uang tetapi membahagiakan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *