Sebuah Pilihan dalam membuat website bermutu

Memang susah membuat website atau blog yang bermutu. Berguna bagi orang lain dan enak dilihat serta dibaca.
Dari pengalaman mencoba membangun website dan blog. ampai hari ini belum juga ketemu rumusan yang bagus. Semuanya masih biasa-biasa saja. Traffic tidak terlalu banyak. Page Rank masih berkisar antara 2 dan 4. Masalah pendapatan dari Online Earning juga masih tergolong biasa bila dibandingkan dengan para webmaster.
Setelah lihat sana-sini ada beberapa kesimpulan yang dapat diambil. Bahwa traffic sering tinggi walaupun website kita tidak terlalu bermutu. Cenderung menunggu orang kesasar yang mampir dan salah klik mengklik iklan yang ada di sana. Sedangkan Page Ranking tinggi bisa didapat walaupun traffic tidak tinggi.
Inti dari pernyataan di atas bahwa “kontent is the king” masih menjadi urutan nomer satu untuk meningkatkan performa website. Traffic bisa di dapat dengan natural bila kontent kita benar-banar bagus.
Sering menjadi masalah adalah dalam membuat sebuah website bermutu. kegiatan itu menghabiskan waktu yang cukup banyak. So tinggal pilihan kita. mau membuat website yang sekedar ada traffic atau membuat website yang benar-benar berguna dengan meluangkan waktu sesaat untuk berkonsentrasi penuh. Yang perlu diingat bahwa traffic dan Page Ranking sama-sama bisa mnghasilkan benefit di kemudian hari.

So harus dua-duanya. ada Traffic dan Page ranking tinggi..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *