Sebuah pilihan dalam bekerja

Tidak terasa sudah enam bulan lebih tidak pergi ke kantor. Kerja dari rumah bermodalkan notebook dan koneksi internet dengan Starone dan GPRS xl unlimited. Setiap manusia mempunyai kewajiban untuk bekerja. Bekerja untuk hidup karena menghasilkan uang untuk makan. dan dengan bekerja kita menjadi lebih hidup sebagai manusia.

Memilih pekerjaan memang sebuah tantangan tersendiri. Semua tergantung keinginan dan pengetahuan kita tentang pekerjaan itu sendiri. Ada orang yang ingin enak, santai, hura-hura, nganggur tidak ngapa-ngapin (istilah bahasa betawinya) tapi punya duit dan segala harta benda sesuai kebutuhan. Namun banyak juga orang yang tidak bisa nganggur. Ingin selalu mempunyai pekerjaan. Sering di sebut sebagai “Workaholic” atau gila kerja.

Menurut saya, sebagai manusia kita harus bekerja. Selalu menggunakan badan dan otak kita untuk bergerak dan berpikir agar selalu hidup. Banyak pilihan dalam memilih pekerjaan. Semua tergantung kemampuan dan kemauan.

Satu bulan terakhir saya mencoba bekerja sebagai tukang parkir di internet. Idenya sederhana. Yaitu membeli lahan parkir dan berharap ada yang datang dan parkir sebentar lalu memberikan satu klik untuk pendapatan kita. Ternyata memang benar. Menjadi tukang parkir itu di mana-mana enak. hanya nongkrong lalu memungut biaya parkir. Modal lahan sedikit dan maintenance yang simple.

Di internet banyak sekali tempat parkir. Istilah kerennya Domain parking. Jika anda menjadi tukang parkir di sebuah mall, pendapatan anda limaratus rupiah atau seribu rupiah setiap kendaraan yang parkir. pendapatan tergantung dari jumlah yang parkir. Semakin banyak yang parkir tentu semakin banyak pendapatan anda. Tertarik menjadi tukang parkir?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *