Ide membuat website

Ide membuat sebuah website tidak semudah pelaksanaannya. Nama domain moncul di saat melihat sebuah “Kata Kunci” unik yang mempunyai rangking tinggi dalam pencarian di search engine. Misalkan ketika melihat di sebuah forum tentang photography. Muncul keinginan untuk mendalami kata kunci dari photo. Ternyata rangking pencarianya cukup tinggi dan kompetitor tidak terlalu banyak. Sepertinya mudah untuk menjadi nomor satu di kompetisi kata “photo” tersebut. Namun kenyataannya sudah seminggu belum juga dapat menembus sepuluh besar di google.

Sepertinya pengetahuan SEO harus di asah lagi. Ada yang salah, coba urut sanaurut sini. step by step di lakukan. Mmmm, belom ketemu juga.

Oh lupa dengan satu hal. “Content is the King”. Mungkin itu yang terjadi karena ide muncul dadakan dan tidak serius maka konten artikelnya jadi nggak mutu. Makanya SEO aja nggak mau index. Apalagi traffic. Berarti dalam membuat website tidak hanya sekedar ide awasl, namun berpikir mau di isi dengan sesuatu yang bermutu seperti apa. Karena domain terlanjur di beli. Mungkin di parkir dulu aja kali ya….

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *