E-gold tetap menjadi primadona Indonesia

Walaupun ada berita bahwa e-gold sebagai tempat cuci uang dan Fraud banking, namun ternyata e-gold masih menjadi primadona bagi masyarakat netter dari Indonesia sebagai online banking untuk menyimpan dan menghasilkan uang. Dan Indochanger sebagai tempat penukaran Dollar e-gold masih eksis di kalangan pemain e-gold.

Belakangan ini banyak marak program penghasil uang yang menggunakan e-gold sebagai mata uang pembayarannya. Jika dahulu e-gold sebagai tempat pembayaran Game, Affiliate, MLM, Money game dan deposit yang cenderung scam, saat ini muncul sebagai tempat pembayaran Ads-Click, Program CPC, CPA dan sejenisnya.

Program tersebut sangat diminati oleh orang indonesia. Sebagai contoh program Pay-ads, walau impression yang berlaku hanya dari beberapa negara yaitu Amerika, Australia dan Eropa barat, banyak yang join dan berpartisipasi di sana.

E-gold memang masih menjadi primadona. Bagaimana dengan anda? Masih menjadikan e-gold sebagai penghasil uang? atau sudah mulai beralih ke Paypal yang di Indonesia sudah dapat withdaw.

Menurut saya kehati-hati dalam memilih bank online sebagai tempat menerima dan membayar sangat di perlukan. Jika anda menggunakan kartu redit tentu pakailah yang menggunakan limit serendah mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Masih tertarik menggunakan e-gold? Anda dapat bergabung dan mencoba beberapa program di bawah ini:

Pay-Ads, Obeus , FX-Layer

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *