Cerita Dewasa bukan untuk anak kecil

Cerita ini adalah cerita dewasa… bagi yang belum cukup umur dilarang membaca. Bagai yang sudah siap boleh membaca namun jangan dipraktekkan… hehehe… kata-kata yang berbau agak-agak gimana githu…
Dalam budaya menulis yang masih kurang di negeri ini ternyata juga berpengaruh pada budaya membaca. Namun bagi yang sudah tergila-gila membaca. Bacaan apa saja dilahap sampai habis, walaupun belum waktunya. Sebab banyak bacaan di internet yang harus kita pilah dan pilih. Ada bacaan dewasa dan ada pula khusus bacaan anak-anak. Bacaan yang universal biasanya Komik. Namun sekarang ada juga komik yang khusus untuk orang dewasa. 🙂
Beberapa hari ini aku agak kebingungan untuk mengatasi sebuah ide yang menurutku kelewat pintar. Pintar idenya namun implementasinya sangat rumit dan melelahkan. Dan ide ini gara-gara membaca sebuah artikel tentang wordpress dan teman-teman cms lainnya yang berusaha mengintegrasikan Data Feed Affiliasi wordpress dengan produk-produk affiliasi. Banyak program yang dijual dengan berlangganan setiap bulannya seperti datafeedr, wpaffiliate, dan semacam model itu. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana mengakali agar tidak terkena duplikat content dari om google. Sebab beberapa website dan blog percobaan saya tentang affiliasi product sepertinya rata-rata kena duplikat content dari search engine tersebut. Wong.. product-nya sama… dengan yang orang lain jual.
Dalam pemikiran dasar adalah mengedit seluruh product dengan review atau kata-kata sendiri. Namun hal tersebut adalah sangat melelahkan dan menjemukan. Sambil mencari jalan dan alternative lain maka banyak bacaan tentang affiliasi aku baca. dan inilah ternyata …. mungkin belum saatnya bagi saya. karena semakin banyak bacaan,, semakin pusing dan terlihat rumit.
Alih-alih ide sederhana mengajari seorang teman berjualan affiliate menggunakan wordpress.. huh.. jadi  pusing sendiri… Mungkin kita harus bijaksana dan dewasa membaca yang perlu. sehingga dapat lebih dewasa dalam menganalisa masalah dengan memfokuskan diri dengan pekerjaan kita saat ini..
be fokus dan dewasa. Sebab cerita orang dewasa hanya boleh untuk orang dewasa…
hehehehehe….. on mid night … saat ngantuk…

Untuk contoh aplikasi affiliate dengan wordpress anda bisa melihat dalam blog Lowongan Kerja ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *