Buku Murah sebagai guiden anda dalam menulis

Padahal saya tidak bisa menulis dengan baik. Namun pada kenyataannya ternyata pekerjaan menulis setiap hari ada hasilnya dan ternyata menghasilkan. Walaupun belum berkaliber dunia. Namanya saja masih belajar. Terkadang mimpi juga jadi jurnalist beneran. Atau wartawan lokal lah. Jadi ingat nich cerita teman yang memang seorang wartawan. Dia berkata,”Kalau ingin jadi penulis.. ya menulis saja setiap hari, Nanti pasti lama-lama tulisannya juga bagus”.
Setelah sekian lama mencoba , ternyata memang benar-benar menghasilkan. Walaupun beberapa kali mencoba mengirim tulisa ke surat kabar tidak ada yang diterima. Hehe.. maklum nyobanya langsung Kolom Opini Kompas cetak sich.
Kemarin coba-coba mencari sebuah tutorial yang benar-benar bagus untuk belajar menulis dan menghasilkan uang. Selama ini sudah cukup lumayan dapat bayaran dari review yang masih pakai translate tools.. hehe.. edit sedikit.. upload dan dapat bayaran. Namun itu tidak bertahan lama. Sebab ternyata harus tetap berusaha belajar tentang SEO, linking, PR dan lain-lain yand sering membuat pusing kepala. Nah.. setelah cari-cari dapat juga sebuah Buku tentang Menulis.
Namun hehe.. berbahasa inggris dan harus bayar… Nama Bukunya cukup mengiurkan. “25 Ways To Write For Money, How to Make Money Writing. “

Get Paid To Write… Working From Home! menjadi ngetrend… namun banyak yang tidak tahu harus mulai dari mana. Untuk melengkapi pengetahuan terpaksa merogoh kocek dari paypal. Untuk membeli buku ini..  bagi masyarakat indonesia cukup mahal. Berkisar tigaratus ribu rupiah. wow… Anda tertarik! Silahkan saja lihat-lihat dan anda putuskan sendiri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *