Belajar Trading dengan copy trade zulu

Sekedar sharing Dan maaf Ada link promonya.
Saya tahu group copytrade dari seorang teman. Karena dia merasa sudah profit beberapa bulan mengikuti copytrade di FBS Dan beberapa copytrade lainnya.
Namun minggu lalu curhat karena profitnya jadi nol. Karena penasaran invest lagi dan MC lagi. Jadi secara total minus.
Saya jadi berpikir mengapa tidak trading sendiri, bila masih ragu mengapa tidak ikut signal yg terpercaya. Mungkin langganan/beli.
Alasan klasik. Tidak Ada waktu memonitor Dan analisa. Pernah Coba EA agar auto dan MC juga. Lalu bagaimana caranya bisa invest lebih Aman karena tidak Ada yg bisa menjamin Aman 100% dalam trading. Especially in Forex. High Risk. Namun bisa diminimalisasi dengan money management yang baik dan mengikuti trader sukses.
Dari beberapa copytrading yang Saya analisa menurut Saya Zulutrade cukup ideal. Karena profit dihitung berdasarkan pip positif yang di dapat dari setiap open position. Memang Ada biaya komisi Dan swap. Wajar karena dari situlah pendapatan mereka. Dan Kita mendapatkan pilihan trader yang dapat Kita lihat performanya. Selain itu Kita tidak harus membuka account trading di Zulu saja. Kita dapat mendaftar di broker lain yang sudah bekerjasama dengan Zulu. Pengelihatan Saya broker-broker yang bekerjasama dengan Zulu cukup dapat dipercaya.
Keuntungan copytrade di Zulu.
1. Kita dapat memilih trader yang handal berdasarkan history mereka.
2. Mendapatkan sinyal automatis bila trader yang Kita follow Open position. Secara auto account Kita akan open posisi tersebut. Dan ini yang penting. Jumlah op dapat Kita batasi. Dan Kita dapat membatalkan sesuai keinginan Kita. Jika Kita merasa trader yang Kita follow Salah analisa. Dan Kita dapat menurup op manual bila Kita rasa profit cukup. Semua terkontrol dan ngelink dengan account di broker utama Kita.
3. Tidak perlu membayar bulanan vps dan biaya bulanan signal. Kita hanya dipotong berdasarkan pips open posisi. Profit/Loss Kita dikenakan biaya. (Wajar dan tidak terlalu besar)
4. Account utama dibroker Kita masih dapat dikontrol dengan MT4 smartphone. Dan Kita masih dapat open position manual sesuai strategy Kita sendiri.
5. Seakan-akan Kita trading bersama teman2 trader yg pengalaman di account kita. Yang terpenting manage jumlah open position di money management sesuai deposit Kita. Jadi sewaktu-waktu teman trader Zulu yg Kita follow op. Masih terjaga kemampuan account Kita bila analisa mereka Salah.
6. Saran pilihlah trader yang 100% win agar lebih Aman.
Bagaimana Cara memulainya?
Banyak broker yang terhubung dengan Zulu. Salah satunya. Weltrade. Karena Saya pakai broker tersebut. Dan beberapa broker lain seperti fxopen Dan lainnya.
Modal ? $100 cukup. Untuk belajar dan mendapatkan profit 5-10 dollar sehari bisa and dapatkan dengan sistem Zulu. Walau tanpa and open position sendiri. Hanya memonitor trader yang Kita follow. Kita dapat analisa kapan mereka op Dan profit/tidak. Bila Kita rasa Salah dapat Kita close op mereka. Dan bila merasa profit cukup dapat Pula Kita close op tersebut. Semua dapat dilakukan di panel Zulu ataupun dapat Pula Kita eksekusi di account MT4 yang terhubung dengan Zulu tadi. Kitapun dapat menambah op di panel MT4 Kita bila Kita rasa op trader Zulu sangat profit.
Mau Coba. Silahkan daftar di broker rekomendasi Saya. Account langsung terhubung dengan Zulu setelah deposit.
Ini linknya. http://bit.ly/2DIIcmV
Selamat Mencoba copytrade yang terkontrol.
Salam trading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *