Bangun pagi itu sehat

Bangun pagi itu sehat“. Kalimat tersebut sering diucapkan oleh kedua orangtuaku. Namun, adikku sering berkata,”bangun pagi itu banyak rejekinya”. Ada benarnya juga. Hari ini , hari senin aku terpaksa bangun pagi karena menunggu pembukaan pasar trading valas yang buka pada jam empat (04.00) pagi. Sudah seminggu ikutan trading di Marketiva bersama teman saya JQ. Sebenarnya sudah tahu program ini kurang lebih dua tahun lalu, tetapi tidak serius. Bersama teman yang mempunyai disiplin ilmu ini akhirnya membuat saya memberanikan diri untuk bermain valas kecil-kecilan. Dan ternyata pagi ini saya beruntung, menang walau sedikit. Memang bangun pagi itu sehat dan banyak rejekinya 🙂 .

Eh iya, saya join di Marketiva modal awal sangat kecil. Kita dapat bertrading hanya dengan $1 dollar saja. Bonus sebesar $5 akan kita dapatkan saat mendaftar. Namun kita akan dikenai sekitar $8 untuk withdraw hasil kemenangan kita. Ternyata mengasikkan juga, walaupun terpaksa bangun jam empat pagi pada hari senin untuk melihat pembukaan. Hal ini terjadi dikarenakan pada minggu lalu dollar di account saya ada yang terpaksa menginap. Kena biaya deh, tidak tahu berapa rupiah sebab perasaan uang dollar jadi berkurang sekitar $2.

Jika teman-teman ingin mencoba dapat mendaftar Marketiva dengan mudah. Syaratnya adalah memiliki alamat e-mail, mengupload data scan KTP/SIM/Passport dan Scanning dari tagihan Listrik/Telepon/PAM yang alamatnya sesuai dengan alamat KTP anda. Kemudian mendaftar E-bullion atau Webmoney sebagai bank uang dollar kita. Yang sering menjadi pertanyaan adalah bagaimana menjadikan rupiah. Jangan kuatir sebab kemarin saya menggunakan fasilitas dari mas Eko Untung di Indochanger Semarang untuk menguangkan Dollar e-bullion kita dan sebaliknya untuk membeli dollar dengan Rupiah melalui BCA atau bank lainnya.

Okeh selamat pagi, Trading dulu ah, semoga minggu ini beruntung.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *