Lowongan penulis berbahasa Inggris

Saat ini mencari pekerjaan di negara kita tergolong sulit. Namun ternyata jika anda mau meluangkan waktu untuk menegok peluang di dunia internet ternyata sangat banyak peluang untuk mencari pekerjaan. Salah satunya adalah pekerjaan sebagai Penulis berbahasa Inggris. Mungkin tidak terbayangkan bagi anda, bahwa ternyata tulisan anda yang sepanjang 250-400 kata dalam bahasa inggris di berikan nilai sebesar $5-$10 bahkan lebih untuk menulis sebuah review dalam blog anda yang berbahasa Inggris.

Jika kita cermati, jika kita menulis sebuah opini di Harian Kompas, harga tulisan kita di hargai berkisar +/- Rp.400 ribu. Tulisan tersebut dalam bahasa Indonesia dengan EYD yang sempurna dan dengan audit yang sangat ketat dan bersaing dengan ribuan orang. Nah, bila anda memiliki kemampuan menulis dalam bahasa Inggris, Anda dapat menghasilkan lebih dari $100 dalam sebulan. Contoh program yang cukup menjanjikan adalah Sponsored Review dan Squidoo Program ini dapat anda ikuti dengan gratis dan anda rata-rata akan mendapat order $10 untuk setiap review sebuah website yang anda buat. Pembayaran dilakukan 30 hari setelah tulisan tersebut di “approve” oleh admin menggunakan Online banking Paypal.

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan ini sangat mudah.

Pertama, buatlah blog berbahasa inggris dengan topik apa saja. Anda dapat memulai dengan program blog gratisan dari blogger.
Kedua isi artikel anda dalam bahasa inggris sehingga minimal ada 20 artikel di sana. Dan waktu sudah berjalan minimal dua bulan. (lihat TOS sponsored review)
Ketiga join dengan Sponsore Review dan daftarkan blog anda di sana. Bid sesuai dengan jenis dan kategory blog anda. Usahakan pilih dengan harga minimal dulu. Lalu berdoa semoga ada advertiser yang memberikan order ke anda.

Selamat menulis dalam bahasa Inggris dan mendapatkan income dari tulisan anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *