Cari uang dengan camera dan photo

Hari ini, hari yang cukup melelahkan.Baru nongol sebentar di Facebook dapat salam dari banyak teman yang bertanya aku kemana saja… hehehe…
Ngak kemana-mana kok. Hanya sedang mikirin begitu banyak ide untuk buat aplikasi di Facebook. Dan sampai sekarang nggak jadi-jadi.
Seperti biasa ngecek email.. eh ternyata ada yang kelewatan.
Ada bayaran dari program ShutterStock. Agak aneh memang. Program penghasil uang melalui photo adalah salah satu cara cari uang dengan camera dan photo. Website ini membayar saya walaupun belum sampai minimal payout yaitu USD$100.
Kenapa mereka mempercepat ya..?
nggak usah di pikir.. yang penting di bayar… hehe…

Banyak yang katanya jago motret. Photonya bagus dan lain sebagainya. Mengapa tidak coba anda jual photo di ShutterStock. Lumayan juga lho…. 🙂
Ini screenshot dari email yang kelewatan tadi. Bukan bermaksud sombong. Sebab Kesal juga banyak yang tidak percaya dibilangin. tapi ehhh nanya melulu…

cari uang dengan foto
cari uang dengan foto

Omong-omong ada yang tahu nggak. Bila ada orang yang tidak percaya setelah diliatin screenshot langsung dari email pribadi, masuk dalam account paypal. sampai2 transferan ke rekening Bank BCA.
Masih nggak percaya juga.
Memang susah untuk percaya bila satu photo di hargai bisa sampai $100 di Shutterstock. Dan Bila di download berulang-ulang bisa menjadi pasive income sang photograper.
Tertarik !
Bila ya .. silahkan join di link invite saya ini. ShutterStock

Bila ingin coba-coba membeli lisensi photo bisa melalui link di bawah ini. Ketik/ganti kata travel di bawah sesuai dengan kata-kata objek yang sering anda photo. Misal travel, woman, girls, house, dll. Lalu klik search.. nanti anda akan masuk ke panel ST dan melihat contoh-contoh photo yang diterima di program dari Eropa ini.
Berikut ini contoh photo-photo yang masuk standar shutterStock

Shutterstock Stock Photo Keyword Search:

Search Terms:

Join aja…
Sebagai informasi. Cukup susah memang untuk di approve account anda di shutterstock.
Saya dulu banget coba pakai KTP di tolak, pakai SIM juga ditolak, akhirnya pakai passport baru di terima..
Tidak ada salahnya mencoba… siapa tahu anda benar-benar bisa menjadi photographer handal.
Dan photo-photo hasil jepretan anda bisa menambah pundi-pundi keuangan.

Perlu di pahami. Baca TOS dan Guide dari ShutterStock. Perlu diketahui bahwa, cukup sulit untuk di approve photo-hoto yang anda ingin jual, sebab harus memenuhi kriteria yang mereka sarankan.

Perlu di ketahui bahwa masih banyak program-program penghasil uang dengan photo dan camera anda. Untuk mendapatkan informasi tentang intu anda bisa mengetikkan kata “How to make money with your camera and photo” di mesin pencari kesayangan anda. Seperti Bing, Yahoo dan tentunya Google.

kata-kata yang berhubungan dengan mencari uang di internet dan programnya jelas biasanya berbasis bahasa inggris. Tentu. Sebab kita ingin menghasilkan dollar dari photo kita. Berikut ini kata- kata populer yang berhubungan dengan mencari uang dengan photo, design illustrator dan footage:

make money with photos, make money stock photos, make money photography, earn money photos, free money photos, sell your photos, make money taking photos, money selling pictures, sell get money,

Semoga bermanfaat….
Sebagai catatan, banyak yang kesulitan saat mendaftarkan diri di program shutterstock di karenakan biasanya di butuhkan passport. Saran Jangan patah semangat. Sementara mencari passport di imigrasi, anda bisa mendaftar program lain yang sejenis di bawah ini.
Dreamstime

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *