Bisnis Online makin oke dengan memiliki account Paypal Aktif by Jenius BPTN

Bisnis Online makin oke dengan memiliki account Paypal Aktif by Jenius BPTN

Bisnis Online makin oke dengan memiliki account Paypal Aktif by Jenius BPTN

Ya.. Bila anda ingin berbisnis di dunia internet, paypal merupakan akun (account) yang cukup penting untuk dimiliki. Dengan memiliki akun di paypal anda dapat melakukan transaksi online lebih mudah dan lebih luas cakupannya.Terutama untuk menerima pembayaran dan pembelian secara online untuk merchant atau website luar negeri.

verifikasi paypal
Pada umumnya website atau perusahaan luar negeri belum dapat menggunakan akun bank lokal kita indonesia. Walau beberapa bank lokal sudah dapat digunakan sebagai alat pembayaran secara internasional, biasanya sedikit ribet karena harus kliring dan administrasi manual yang sering rumit prosesnya.
Secara umum rata-rata website atau merchant menggunakan kartu Kredit sebagai alat pembayaran internasionalnya.
Bila anda memiliki kartu kredit tentu tidak masalah, anda dapat menggunakannya untuk transaksi online secara global internasional. Tetapi bagaimana dengan kita yang tidak memiliki kartu kredit? dan kita yang sudah berkali-kali mengajukan kartu kredit selalu ditolak oleh bank.
Ini solusinya VCC. ya.. Virtual Credit Card bisa menjadi solusi. Bagimana cara mendapatkannya? banyak cara.. adan bisa membeli dari beberapa website yang menjual itu. Namun sering hal itupun gagal.
Lalu..?
Nah.. seminggu yang lalu saya mencoba aplikasi baru daribank lokal Indonesia yang ternyata benar dapat mengatasi kebutuhan akan akun paypal yang aktif dan ada kartu credit aktifnya.
Aplikasi yang saya pakai adalah aplikasi Jenius dari Bank BPTN. Bank BPTN adalah Bank Tabungan Pensiunan Nasional, TPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Devisa. BTPN mengkhususkan diri kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.

OKE.. sekarang bagaimana cara detailnya..
Begini kira-kira ceritanya.
1. Anda buat akun di paypal (http://www.paypal.com)

contoh akun paypal saya http://paypal.me/masboni/5
2. Anda mendaftar akun di Jenius
3. Aktifkan Akun Jenius anda dan lakukan verifikasi.
Aplikasi jenius bisa di miliki oleh siapa saja, cukup dengan memiliki kartu tanda penduduk dan NPWP. Untuk masyarakat yang tinggal di Jabotabek, dapat langsung mendaftar akun jenius lewat smartphone Anda. Cukup siapkan kartu KTP dan kartu NPWP saja. bagi yang tinggal di luar JABOTABEK dapat langsung mendaftar aplikasi jenius ke kantor Cabang bank BTPN terdekat di kota Anda. Info lengkapnya ada di sini. https://www.jenius.com/id/jenius-care

Ini foto saat verifikasi dengan petugas Bank BPTN Jenius Team.

Dapat kunjungan verifikasi dari Team #jenius #jeniusbtpn #onlinebanking

A post shared by Bonifasius Tristanto (@bonifasiustristanto) on

4. Setelah akun jenius aktif isi dengan saldo minimum 40 ribu lah.. cukup karena nanti verifikasi membutuhkan dana sekitar 26ribu. Saya sich 100 ribu biar genep…
5. Verifikasi kartu m-card/e-card dari Jenius di akun paypal. Setelah kita mengisi nomor kartu, kode kartu dan data lengkap nanti otomatis paypal akan mencash untuk mengirimkan kode verifikasi di akun Jenius kita.


6. Verifikasi selesai.. akun paypal anda aktif dan ada kartu credit aktifnya dari Jenius.
7. Akun paypal Anda Siap untuk menerima pembayaran dan digunakan untuk pembelian.

Untuk step by stepnya.. ada dapat search di google detailnya… di sini saya akan memperlihatkan screen shot proses yang saya lakukan sehingga account paypal saya yang saya buat 10 tahun yang lalu kembali aktif setelah kartu kreditnya expired masa aktifnya.
Bila anda ingin mendaftar jenius..Saya sangat berterimakasih bila anda menggunakan Masukan cashtag $masboni saat mendaftar Jenius. Sebagai tanda anda mendapatkan referensi informasi dari saya.
Info lain tentang Jenius dari BPTN.
Menggunakan jenius kita tidak perlu lagi bawa2 buku tabungan, daftarnya menggunakan smartphone android (jabotabek).
Mudahnya mengatur rekening dari smartphone.
Bebas biaya kirim ke bank lain.
Bebas biaya tarik tunai di ATM bank lain.

OKE… semoga tulisan ini bermanfaat untuk teman-teman yang ingin berbisnis online dan memiliki akun paypal terverifikasi.

salam..

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *