Menulis review sambil buat toko online

Sungguh melelahkan dan menghabiskan waktu, itu kata-kata yang sangat tepat untuk kondisi hari ini. Betapa tidak, dapat order menulis sebuah review untuk bidang yang benar-benar tidak saya kuasai. Ingin rasanya melempar tulisan ini ke teman yang ahlinya. Namun apa boleh buat, ternyata teman-teman juga tidak mengerti serta tidak mempunyai ide untuk order artikel ini.
Terpaksa belajar sendiri, mencari data dari search engine kesayangan, Om Google. Namun benar-benar capek. Terpaksa baca tulisan dan beberapa artikel dalam bahasa inggris. Mengambil inti sarinya dan mencoba berkreasi tentang pendapat diri sendiri untuk membuat review. Inginnya sich, Kopi Paste.. tapi ingat kalau itu sangat dilarang, terpaksa dech, menulis secara perlahan.
Nah ini yang sangat merugikan. Koneksi internet unlimited jadi menganggur. Sementara saya menulis saya biasanya memanfaatkan koneksi internet agar benar-benar bisa dimanfaatkan. Hari ini ingin upload data atau install program toko. Tapi sepertinya programnya belum sempurna.
Saya jadi teringat dengan sebuah program di internet. Sebuah Web Store dari negara perancis yang bernama Zlio. Webstore ini memberikan pelayanan untuk kita secara gratis membuat toko kita sendiri. Namun website ini sangat berat dan sangat besar volume loading halamannya. Untuk mengisi toko kita harus menunggu dengan cukup lama dalam memilih product-product yang ingin kita jual. Sangat mudah. Kita hanya tinggal klik product yang ingin ditampilkan, masukkan kategory yang kita inginkan jadi dech toko kita. Lumayan juga untuk mengisi kekosongan bandwith internet.
Sekarang bila saya menulis order, saya menggunakan koneksi internet untuk mengisi toko dari zlio program. Sebagai pengisi waktu mungkin teman-teman mau mengunjungi toko saya ini 🙂 masboni.zlio.net
Anda juga bisa kok buat toko seperti ini. Pendaftaran Gratis dan bisa digabungkan dengan account Google Adsense yang anda miliki. Namun ingat! toko ini hanya khusus untuk traffic dari negara Perancis, German, USA, Inggris dan Belanda. Saya sendiri masih tidak begitu mengerti ceking traffic mereka untuk program gabungan dengan adsense mereka. OK.
Sekarang kegiatan baru, yaitu menulis review sambil buat toko.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *