Cara Mudah dan Murah Memiliki Website Dot COM

Cara mudah dan murah selalu menjadi pilihan utama semua orang.

Teknologi terus berkembang setiap hari. Begitu juga jumlah populasi pengguna internet. Dengan semakin mudah dan murahnya orang mengakses teknologi internet ini semakin banyak yang ingin memiliki sebuah website sendiri. Banyak para muda yang sudah beranjak dewasa ingin menbagi pengalaman, pengetahuan dan ide-ide mereka dalam sebuah wadah di internet. Blog gratisan menjadi pilihan pertama. Seiring dengan waktu berkembang ada keinginan untuk membuat sebuah website yang lebih keren lagi. DOT COM.

Teman-teman para veteran dunia maya tentu telah bosan mendengar pertanyaan. Bagaimana sich cara membaut website? Bagaimana cara memiliki sebuah domain (dot com). mahal tidak? dan seterusnya. Pertanyaan selalu berujung dengan ujung-ujungnya berapa? uang menjadi pertimbangan mereka. Anehnya mereka tidak merasa rugi bila sering membeli pulsa untuk berinternet ria. Namun keinginan membuat sebuah domain sendiri dengan hosting pribadi menjadi ganjalan tersendiri. Ada ketakutan kemahalan dan ketidaktahuan untuk merawat website tersebut.

Bila kita searching di search engine yang semakin banyak di internet (google, yahoo,bing dll) banyak sekali tutorial bagaimana membuat website dengan dot com yang mudah dan murah. Tapi, ada hal yang terkadang mereka lupa. Bahwa yang mahal adalah “Knowledge” atau pengetahuan tentang website itu sendiri. Maka bila menyewa atau menyuruh teman atau kolega untuk titip membuatkan dot com dan mereka meminta bayaran yang mahal menjadi urung niat membuat website tersebut.

Ingat Domain, Hosting bila hanya untuk pemula harganya sangat murah. dengan investasi tidak sampai Rp.500 ribu dupiah sudah bisa untuk memilikinya selama setahun penuh. Harga domain dot dom yang masih bebas (baru) hanya berkisar 10-12 usd. Maksimal dalam rupiah Rp.150 ribu rupiah. Sedangkan hosting servernya tergantung kapasitas dan bandwith limit yang diinginkan. Anda bisa lihat di website berikut ini untuk melihat harga paket yang cukup murah bagi orang indonesia.

Hosting Unlimited Indonesia

Paket Pelajar hanya Rp. 9.900,- rupiah,  Personal Rp. 39.000,- rupiah.

Lebih jelasnya silahkan lihat link hosting indonesia ini.

website murah

Murah kan!

Jadi bila ingin memiliki website pribadi siapkan uang anda! Investasi untuk setahun. Bisa murah bisa juga menjadi mahal tergantung kebutuhan. Akan murah bila anda mau belajar sendiri, membuat sendiri dengan belajar dari sekian banyak tutorial yang tersebar di internet dan merawat website itu secara pribadi. Menjadi mahal bila anda menyewa orang untuk itu. Ingat harga intelektual itu mahal. Sekolahnya yang mahal. menghabiskan tenaga, waktu dan uang yang cukup besar.

So, mari kita buat website pribadi kita sendiri dengan nama DOT COM.

salam….

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *