Squidoo dapat menjadi pilihan bila malas menulis blog berbahasa Inggris

Seperti saya yang sering malas mengupdate blog saya yang berbahasa inggris. Squidoo dapat menjadi sebuah tempat untuk artikel berbahasa inggris kita. Cukup satu halaman penuh dengan beberapa cerita atau pengalaman serta opini kita tentang sesuatu.
Sore ini baru saja saya buat sebuah halaman di squidoo. Dengan bahasa yang sangat sederhana, bahkan mungkin grammer nya saja salah. Tapi “nggak papa” namanya juga belajar. Buat sebuah artikel berbahasa inggris cukup melelahkan dan susah. Selain kemampuan bahasa inggris harus di asah terus, topik yang akan kita tulis sering sudah basi dan tidak menarik untuk di baca.
Mau lihat hasil tulisan saya di Squidoo?
Ini linknya : http://www.squidoo.com/amazontag

Bercerita tentang sebuah pengalaman ketika membangun sebuah blog dengan Amazon. Cukup menyenangkan dan asyik juga utak-utik Tag Squidoo Amazon. Rencananya mau saya update setelah blognya benar-benar berhasil dalam penjualan Affiliate Amazon.
Menulis berbahasa inggris di squidoo ternyata juga menghasilkan uang lho. Tidak percaya? Coba saja Join di squidoo dan tulis sebuah halaman yang bagus. Artikel yang bermutu dengan jumlah pengunjung yang banyak akan menambah pundi-pundi Paypal Anda.
Selain Gratis, di Squidoo banyak sekali artikel-arrtikel yang bermutu untuk menjadi bahan pelajaran kita dalam mengarungi dunia internet.
Anda punya artikel berbahasa inggris yang bagus? Harus karya sendiri lho (jangan Copy paste punya orang lain). Upload saja tulisanmu di Squidoo.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *