Bisnis internet alternative income dari bisnis online

Bisnis jangan hanya satu macam saja.Berapa macamkah bisnis anda di internet? Pertanyaan yang kira-kira agak mirip dapat diajukan kepada seorang konglomerat. Berapa banyak perusahaan yang bapak miliki saat ini? Jawabannya Buannyakkk… Namanya saja konglomerat. Beliau memiliki perusahaan dari hulu sampai hilir. Dari Lahan parkiran sampai real estate. Berawal dari surat kabar memiliki stasion televisi. Dan masih banyak lagi perusahaannya. Tidak terhitung. Segala bidang dia rambah…Andai aku jadi konglomerat…. (masih mimpi).

Begitu juga dengan kita. Bila ingin berbinis. Jangan hanya satu macam. Anda bayangkan bila bisnis tersebut tiba-tiba hancur oleh karena situasi bencana alam, politik, pasar tidak kondusif dan lain hal yang membuat bisnis anda menjadi bangkrut. Modal hilang, opini kedua dari penghasilan berhenti.. matilah kita…

Hal tersebut di atas menjawab pertanyaan seputar bisnis online. Begitu banyak macamnya. Dan sangat beragam bentuknya. Mulai dari click click-an sampai pasang link di sebuah artikel. Dan tentu saja penjualan produk masih menjadi binis utama. Hanya bentuk productnya yang beragam.

Ada yang berbentuk investasi. Investasi sebuah nama (domain) dan jual di saat harga naik. Ada bentuk penyewaan dan sebagainya. Pokoknya banyak sekali macamnya deh bisnis di internet itu.
Untuk Urusan Klik. Google masih menjadi primadona sebagian besar publisher. Namun banyak juga yang telah di banned sama om google karena barbagai macam alasan yang tentu melanggar TOS mereka. Bagaimana bila itu terjadi pada anda?Nah, itulah gunanya memliki alternative bisnis. Selain google anda bisa memilih perusaan lain yang juga berurusan dengan clik anda. Ada Chitika, Bidvertiser, dan Clicksor yang merupakan favorite saya. Selain program lokal seperti AdsenseCamp dan Kumpul blogger.
Untuk berjualan Amazon masih menjadi primadona. Walaupun ada linkshare, CJ, dan ShareASale.
Bagiamana dengan berjualan Link?
Saat ini alternative banyak sekali. Favorite saya masih pada Backlink, brokerage, teliad, intellilinks, asklink dan Linkworth tentunya.

Semua program saya ikuti.. dan di maintenance secara bergilir dan di jadwal..
Bila satu jatuh.. masih ada yang lain…Sampai saat ini. Income masih jalan… Oleh karena itu.. cobalah untuk berbisnis dengan bermacam macam bentuk.
Tentunya yang bersih-bersih saja dan dengan jalan yang benar.. sesuai TOS (Term of Service) dari para penyedia layanan penghasil uang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *